Langsung ke konten utama

Cerita Anak Kos

Ini adalah hari ke 6, kalo ga salah, saya ngekos. Di Jalan Pattimura NO. ** , Malang. Sejauh ini sih, saya belum kena home sick syndrome, saya enjoy aja lah... Apa juga yang mau di kangenin? Paling kangen ya sama ortu dan temen-temen. Rumah, Situbondo, sekolah, dll, aku gak kangen tuh :p

Mungkin, saya betah banget di sin karena satu alasan: STRATEGIS. Tempat kos saya strategis. Sumpah, pewe banget ngekos di sini tuh. Cuma 10 menit jalan kaki (santai) plus bergosip, atau sekitar 7 menit jalan cepet menuju tempat bimbel. :D

Trus, nyari makan di sini ga susah. Di depan, ada yang jual nasgor dan migor, ke utara dikit, ada warung nasi, ke selatan, malah banyak. Apalagi di belakang rumah sakit, beuhh...bingung milihnya!

Next, di sini juga deket sama pasar, stasiun, rumah sakit, hotel, toko jilbab yang murah meriah, bakery yang rotinya enak banget, laundry, dan sebagainya...

Intinya, saya enjoy jadi anak kos di tempat ini ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Persimpangan :[

Gini gini, saya lagi bingung masalah penjurusan yang udah di depan hidung, menurut kalian saya lebih baik milih yang mana: GEOLOGI: saya suka sebenernya, lebih menghafal dan memahami sejarah tentang bumi dari pada hitung menghitung. But it's not as simple as that to get in here. yeaah, dewa dewa semua yang bisa masuk sini. maklum, jurusan terfavorit se-FITB raya. Saya suka, soalnya di sini mempelajari tentang litosfer kan, nah, ya belajarnya tentang batu, fosil, barang tambang dan yang gitu-gitu deh. Tapi aku mikir, takutnya aku bosen belajar batu --" dan takut fisik ini tidak sekuat itu untuk mendaki gunung dan observasi di lapangan. ya, saya takut ketinggian. GEODESI DAN GEOMATIKA oke, saya lumayan lah dalam hitung menghitung, tapi males aja, mending juga menghafal ehehe -__- yaaap, geodesi itu ya memetakan permukaan bumi, ga cuma peta datar gitu bro, sampe kontur, tinggi, rendah blablblabla juga diitung. kebayang kan betapa rumitnya perhitungan itu? tapi ini keren ban...

Twilight in Paradise Island (Part 2)

... kita (beberapa penghuni laskar a-one yang kurang beruntung) memutuskan dengan berat hati untuk BERJALAN KAKI ke central park. Awalnya kita happy-happy aja bisa enjoying twilight di sekitaran kuta. Tapi lama-lama. . Aku: Bie, kok ga nyampe-nyampe ya? Deby: iya ya mine. Kalo katanya orang tadi, 10 menit udah nyampe. Aku: Ya ammpuun biee... ni uda hampir sejam kita jalan.. (pengen nangis) Beberapa kali kita nyoba nyerah dan nyari komotra, tapi gagal soalnya komotranya juga ga ada yang sepi(baca: penuh sesak) Finally, setelah berjalan jauuuuh banget sampe kaki kayaknya udah ga nyentuh tanah, kita menemukan titik terang: KOMOTRA KOSONG! YEAY!! Langsung kita naik, eh tapi mana pak sopirnya?? Ya Allah... nunggu deh kita sampe bapak sopirnya dateng.. Bla bla bla, akhirnya nyampe central park, daaann.... BUS 1!!;D Dengan tampang sedikit lega, guide bus saya yang baik hati itu nyuruh kita masuk.. Kalo ada temen-temen yang ilang, pasri dia juga tuh yang repot.. haha ;D Pulang ke hotel => m...

Teardrops on My Guitar

Drew looks at me I fake a smile so he won't see What I want and I need And everything that we should be I'll bet she's beautiful That girl he talks about And she's got everything That I have to live without Drew talks to me I laugh 'cause it's just so funny I can't even see Anyone when he's with me He says he's so in love He's finally got it right I wonder if he knows He's all I think about at night He's the reason for the teardrops on my guitar The only thing that keeps me wishing on a wishing star He's the song in the car I keep singing Don't know why I do Drew walks by me Can he tell that I can't breathe? And there he goes, so perfectly The kind of flawless I wish I could be She better hold him tight Give him all her love Look in those beautiful eyes And know she's lucky 'cause He's the reason for the teardrops on my guitar The only thing that keeps me wishing on a wishing star He's the song in the car I kee...