Langsung ke konten utama

'Tersesat' di Rumah :)

Aku suka berorganisasi. Aku suka punya 'jejaring sosial' yang luas. Aku suka punya banyak temen. Nah, maka dari itu, awal masuk kuliah, aku daftar lebih dari 3 unit kegiatan mahasiswa, yaitu itbunited, Techno Entrepreneur Club, U-Green, Urpa, UKJ dan kayanya ada lagi tapi aku lupa. Hehehehe..
Terus, ya pas pertemuan-pertemuan awal aku masih rajin dateng. Sampe lama-lama mikir juga, ga mungkin bisa fokus kalo kebanyakan unit. Akhirnya, seleksi alam terjadi. Satu per satu unit aku tinggalkan sampe yang tersisa tinggal U-Green. Aku coba buat fokus ke sini. Tapi takdir berkata lain..
Sore itu basah. Habis hujan. Aku ke kampus keburu-buru gara-gara itu hari terakhir pendaftaran panitia ITB FAIR 2012. Singkat cerita akhirnya aku ketemu wanda dan dia rada bete gitu. Katanya, tasnya 'diculik' hudan dan angpau yang lagi ada acara LSS di selasar plano. Akhirnya kita susulin mereka ke plano pas acara udah selesai.
Di sana,entah gimana awalnya-yang jelas ini tak terduga-aku dan wanda ngobrol-ngobrol bareng Kang Fahmi sama Kang Satrio. Udaaahlah.. parah banget.. bahan perbincangan awalnya tentang daerah asal kami, terus obrolan mengalir gitu aja yang diselingi banyak sekali ketawa ngakak wanda dan aku. Detik itu aku putuskan: Aku harus ikut unit ini!
terus, tiba-tiba keinget kata-kata angpau, "Kalian yah, power rangers, udah aku daftarin semua ke LSS." Sial. Atas dasar apa dia daftar-daftarin gitu? hahaha tapi gapapa sih, pikirku, sekalian aja mumpung abis terprovokasi oleh kang Fahmi dan kang Io.
Tenyata emang ga salah deh aku masuk LSS. Sekrenya gedeeee.. akang tetehnya baik-baik, pinter-pinter. Jadi ngerasa punya kakak buanyaaaak banget. Udah gitu, temen-temen seangkatannya banyak pula. Asikasikasiik :D
Yah, pokoknya gitu deh ya. Akhirnya aku memutuskan buat eksis di LSS sebagai calon anggota LSS atau PMA. Aku ngelepas U-Green karena suatu alasan. Sebenernya berat juga, tapi hidup adalah pilihan dan LSS sudah jadi pilihanku.
Latman, latcer, latgab 1, latgab 2, latgab 3, gladi, presentasi, dan drama. Yaah sekitar 70% aku ikuti, sisanya kebanyakan ga dibolehin sama ortu, Sampai akhirnya tiba juga hari ini, 18 Desember 2011. Panaruban, Subang, Jawa Barat yang jadi saksi, kami PMA LSS ITB 2011 resmi dilantik menjadi anggota baru LSS.
Inilah kami, Adiwira Bumi Siliwangi. Nama angkatan 2011 yang indah banget karena artinya yang sangat mendalam...

Akhirnya, aku mau ngucapin terima kasih buat Angpau dan Hudan yang pernah bikin aku tersesat di LSS dan juga kang Fahmi-kang Satrio yang jadi provokator, promotor, dan motivator buat masuk LSS.

Tersesat di sini adalah tersesat yang indah. Aku tersesat di 'rumah' baruku :)

Komentar

  1. Asik2. njleb banget 2 alinea terakhir. haha
    eh artina naon ieu "Adiwira Bumi Siliwangi"??

    BalasHapus
  2. ahahaha :D
    adiwira itu artinya penjaga. ya insya Allah jd penjaga nilai kesundaan..

    BalasHapus
  3. bahhh, kau nih maduranese/javanese/sundanese? banyak kali lah kau ni, kaya indonesia aja
    *ala batak*

    BalasHapus
  4. di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung cup. kecewa aku, di situbondo ga ada wadah seperti LSS yang berguna untuk melestarikan budaya daerah, mengajarkan nilai-nilai luhur tata krama, dsb. beneran deh, kalo terperangkap di LSS susah keluarnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

VENUS

VENUS · Your travel guide to the Solar System · DEFINITION The second planet from the Sun and the Earth's nearest planetary neighbour REASONS TO VISIT Experience the longest day of any planet, a staggering 243 Earth days! The only planet where the Sun rises in the west and sets in the east See volcanoes 100km wide and five km high But watch out for the poisonous Venusian atmosphere - it's full of sulphuric acid NUMBER OF MOONS · 0 Solar System Jigsaw Can you build the Solar System? WHAT TO SEE If you can stand the hostile conditions on this planet's surface then there's lots to see, including volcanoes, craters and spectacular landscapes. Mead Crater The Mead Crater is big, even by Venusian standards - a breathtaking 280km across. This is one of the best preserved large craters in the Solar System. At first glance, the Mead Crater looks similar to the many volcanoes on Venus. But we can tell that

Flying Without Wings - Westlife

Everybody's looking for that something One thing that makes it all complete You'll find it in the strangest places Places you never knew it could be Some find it in the face of their children Some find it in their lover's eyes Who can deny the joy it brings When you've found that special thing You're flying without wings Some find it sharing every morning Some in their solitary lives You'll find it in the words of others A simple line can make you laugh or cry You'll find it in the deepest friendship The kind you cherish all your life And when you know how much that means You've found that special thing You're flying without wings So, impossible as they may seem You've got to fight for every dream Cos who's to know which one you let go Would have made you complete Well, for me it's waking up beside you To watch the sunrise on your face To know that I can say I love you In any given time or place It's little things that only I know Tho